Lompat ke isi utama

Berita

Gudang Logistik Pemilu Pindah, Ada Apa ??

Gudang Logistik Pemilu Pindah, Ada Apa ??

 

Gudang logistik Pemilu yang awalnya berada di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kedungwuni sedianya akan dipindahkan ke GPU Kajen awal tahun ini.

Menurut Kasubag Logistik KPU Kabupaten Pekalongan, Eko Pratomo Heri, GPU Kajen tidak memungkinkan untuk dijadikan penyimpanan logistik.

“iya, rencana awalnya akan dipindah ke GPU Kajen dgn pertimbangan dekat dgn kantor KPU. Tapi karena ternyata akan ada suatu acara yg digelar di sana, maka gudang pindah ke sini”. kata Heri.

Pilihan selanjutnya jatuh pada Gedung Futsal New Coral. Karanganyar. Selain lebih besar, lokasinya juga tidak terlalu jauh dari kantor KPU.

Kordiv Pengawasan, Humas dan Hubal Bawaslu Kabupaten Pekalongan, Ulil Albab, saat melakukan pengawasan pemindahan tersebut mengatakan, Gudang baru ini lebih besar dari sebelumnya. Namun pihaknya menyayangkan, karena ditemukan beberapa titik genangan di lantai yang menandakan atap bocor.

“Ada beberapa titik yg nampak basah karena atap yg sedikit bocor, meskipun kebocorannya kecil sekali. Sudah saya sampaikan untuk segera diperbaiki, karena potensi curah hujan yg semakin meningkat” jelas Ulil.

Secara umum, Gudang yang diperuntukkan menyimpan bilik dan kotak suara cukup memadai. Di samping keamanan terjamin karena kegiatan futsal off selama disewa KPU